APAKABAR BOGOR – Polres Bogor bhabinmas dan Bhabinsa datangi TKP Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki di temukan di sebuah saung yang berada di desa Parakan, Muncang kecamatan Nanggung Bogor.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Jasad bayi tersebut pertama kali di temukan oleh warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian. 21 Juli 2022

Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budi Santoso mengatakan jasad bayi tersebut di temukan warga di saung dalam keadaan terbungkus plastik putih dan dibaluti kerudung pasmina putih.

Dari hasil olah TKP yang kita lakukan jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,8 Kg dan Panjang 4,9 cm. Tali pusar bayi tersebut pun masih dalam keadaan menempel, ungkapnya.

Saat itu seorang warga yakni bapak Komarudin ini sekitar pukul 12.30 WIB baru saja pulang dari berkebun.

Namun saat melintas di sebuah gubuk dirinya melihat sebuah bungkusan plastik yang mana dari dalamnya terlihat sebuah kaki, setelah di cek ternyata bungkusan tersebut merupakan jasad bayi.

Atas temuan tersebut lah saksi bapak Komarudin ini melaporkan kepada pihak kepolisian.

Atas temuan jasad bayi ini kami pun masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengungkap pelaku pembuang bayi tersebut, tutup Kapolsek Nanggung AKP Achmad Budi Santoso.***