APAKABAR CIAMPEA – Nama Hesti Sutrisno, wanita yang bercadar, sempat viral di media sosial, hal ini terkait dengan apa yang dia pelihara di rumahnya.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Warga Bogor, Jawa Barat ini menjadi viral lantaran masyarakat saat ini mengetahui apa yang dia pelihara di rumahnya, melalui akun instagramnya @hestisutrisno.

Hesti Sutrisno sebenarnya telah telah lama melakukan hal ini di rumahnya, tidak tanggung-tanggung, dia melakukan hal ini selama bertahun tahun.

Baca Juga: Akui Langgar Prokes, Ini Kerugian Sosial dan Ekonomi yang Harus Diterima Yunho TVXQ

Setelah bertahun-tahun merawat dan memelihara, kini Hesti mulai terusik, karena ada beberapa orang yang mengaku dari sebuah Ormas tertentu, memprotes apa yang dilakukan Hesti.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Viral, Dipungut dari Jalanan Lalu Dipelihara Bertahun-tahun, Kini Diminta untuk Membuang