Tunggangi Motor, Bima Arya dan Muspida Patroli Pantau Gereja dan Pos Pengamanan

  • Whatsapp
Bima Arya dan Muspida Patroli Malam Natal Pantau Gereja dan Pos Pengamanan. /Instagram.com/@pemkotbogor.

APAKABAR BOGOR – Wali Kota Bogor bersama jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor menggelar patroli pada malam Natal, Kamis 24 Desember 2020.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua, mereka berkeliling kota hujan untuk memastikan suasana malam Natal berlangsung kondusif.

Read More

Patroli diawali dengan apel kesiapan personel di Balai Kota Bogor, mulai dari unsur TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) hingga Dinas Perhubungan Kota Bogor.

“Kita berikhtiar secara maksimal untuk menjamin bahwa ibadah Natal berjalan dalam suasana yang kondusif, dalam suasana yang tertib dan damai.”

“Alhamdulillah sampai saat ini situasi berjalan baik, dilaporkan kondusif, tetapi bagaimanapun kita harus selalu siaga untuk mengantisipasi semua aktivitas yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Bogor tercinta ini,” ungkap Bima dalam arahannya kepada para personel.

Usai apel, patroli dimulai dengan berkeliling ke titik-titik potensi keramaian.

Muspida juga tampak meninjau titik pos pengamanan terpadu dan memberikan dukungan logistik kepada para personel yang bertugas 24 jam.

Related posts