APAKABAR BOGOR – Tumpukan sampah yang berada di pinggir jalan raya provinsi tepatnya di Kampung Pasar lama Rt01/10 Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang.

Di keluhkan oleh para pedagang sekitar. Pasalnya tumpukan sampah tersebut sangat menggangu, para pengguna jalan Dan warga sekitar.

Padahal lokasi pusat pembuangan sampah tidak jauh “Aduh menggangu bener-bener ini, masyarakat itu terus terang gila sama sampah gitu ya, masa di buangnya di tempat orang lain gitu, padahal di sekitar sini kan deket dengan daerah Galuga dari Bogor darimana-mana kan kesana,” kata Sarip(50) yang tempat jualannya hanya satu meter saja dengan pembuangan sampah tersebut, Selasa 9 Februari 2021.

Menurutnya, bahwa orang-orang nakal yang membuang disini, dari mana-mana buang ke sini. kondisi tersebut sudah ada sejak lama. Kemudian diangkut oleh mobil pemerintah 2 hari sekali.

“Cuman itu sekarang mau dilarang, malah yang punya tempat sekitaran sini juga, Saya cuma kompromi mau di setujui bahwa jangan buang sampah disini, saya sih disini nggak punya kekuatan, hanya jualan disini. Saya juga kan ngontrak disini pake biyaya sendiri, ” pungkasnya. (Andri)