Tidak Berizin, Ratusan Spanduk Liar di Kemang Dibabat Satpol PP

  • Whatsapp

APAKABAR BOGOR – Ratusan spanduk liar di Jalan Raya Salabenda, Desa Parakan Jaya dan Jalan Raya Atang Sendjaja Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang, dibabat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemang, Jumat 17 September 2021.

Komandan Regu (Danru) Satpol PP Kecamatan Kemang, Sunarman menegaskan, selain tidak memiliki izin pemasangan, keberadaan spanduk liar tersebut telah mengganggu pengguna jalan dan membuat kumuh lingkungan.

Read More

‚ÄúTadi kami bersama anggota menertibkan ratusan spanduk yang diduga bodong atau tidak berizin, spanduk yang kita bersihkan milik pengembang perumahan, dan langsung kita amankan ke kecamatan,” ujarnya kepada wartawan.

Masih kata Narman sapaan akrabnya, menambahkan akan terus melakukan operasi dan membersihkan spanduk dan alat promosi lainya yang tidak berizin. Selanjutnya pihaknya akan mendata baliho mana saja yang berizin dan yang tidak berizin.

“Kegiatan operasi ini sebagai bentuk penegakan perda dan menjamin rasa aman dan keindahan wilayah Kecamatan Kemang,” pungkasnya. (Diyon/Haidy)

Related posts