Tidak Berhenti, Pemerintah Kota Bogor Kembangkan Terus Budaya Anti Korupsi

  • Whatsapp
Kepala Inspektur Kota Bogor, Pupung W Purnama saat peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkodia) secara virtual. /Dok. Kotabogor.go.id.

APAKABAR BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Inspektorat mengikuti acara puncak peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkodia) secara virtual di ruang rapat Inspektorat, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Rabu, 16 Desember 2020.

Kepala Inspektur Kota Bogor, Pupung W Purnama menuturkan, peringatan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini merupakan momentum bagi Pemkot untuk menjadikannya sebagai dasar melakukan kegiatan yang berintegritas dan mengembangkan budaya anti korupsi.

Read More

“Tadi yang saya simak arahan pak Presiden bahwa perlu kerja keras dan inovasi terus menerus untuk bisa mengembangkan budaya anti korupsi,” katanya.

Untuk mewujudkannya harus dilakukan upaya-upaya pencegahan yang dikedepankan. Dalam hal ini Pemkot Bogor melalui Inspektorat telah melakukan berbagai upaya pencegahan korupsi.

“Jadi, kita sudah sering lakukan kegiatan sosialisasi anti korupsi, kemudian juga pengiriman kepada auditor untuk jadi duta anti korupsi yang mewakili Kota Bogor,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga telah membuka konsultasi bagi para OPD dalam melaksanakan kegiatan mereka, sehingga tetap on the track atau sesuai apa yang direncanakan dan patuh terhadap aturan.

“Itu yang sudah dilakukan selama ini,” tegas Pupung.

Related posts