Tekan Penyebaran Covid 19, Koramil 2115 /Kemang Gandeng Muspika Bagikan Masker

  • Whatsapp
Sejumlah personel Babinsa Koramil 2115/Kemamg bersama Unsur Muspika sosialisasikan dan bagikan masker gratis kepada pengguna jalan. Dok. Apakabarbogor.com/Haidy/Dion.

APAKABAR BOGOR – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Sejumlah personel Babinsa Koramil 2115/Kemamg yang dipimpin Sertu Purwanto bersama Unsur Muspika sosialisasikan dan bagikan masker gratis kepada pengguna jalan bagi pengendara yang saat itu tidak menggunakan masker.

Sosialisasi digelar di Jalan Raya Kemang – Parung tepatnya di depan Kantor Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Selasa 29 Desember 2020.

Read More

Pembagian masker tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi dan perlindungan bagi masyarakat juga para pengendara yang sedang melintas dijalan, dari merabahnya virus Corona yang kapan pun bisa terjadi dan menimpa siapa saja.

Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua,” ujar Sertu Purwanto.

Secara terpisah Camat Kemang, Eddi Suwito menyampaikan apa yang dilakukan oleh personel Babinsanya Koramil 2115/Kemang dan Muspika adalah dalam rangka dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini. 

“Kami akan terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua,” pungkasnya.(Hai)

Related posts