Sosialisasi Empat Pilar, Budaya Gotong Royong Harus Terus Dilanjutkan

  • Whatsapp
Acara sosialisasikan empat pilar MPR RI yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, di Kelurahan Pamoyanan. /Dok. Apakabarbogor.com/Denis Suparis.

APAKABAR BOGOR – Anggota MPR RI dari Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, sosialisasikan empat pilar MPR RI yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, di Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, pada Selasa 22 Desember 2020

Neng Eem mengatakan, sosialisasi empat pilar ini harus terus digelorakan ke tengah-tengah masyarakat, agar kecintaan terhadap negara semakin mendalam.

Read More

“Meski saat ini masih suasana pandemi Covid-19, tapi kegiatan sosialisasi ini harus juga dilaksanakan, dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan,” kata wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Barat III ini

Negara gotong royong bahwa masyarakat Indonesia di berbagai tempat menjujung tinggi nilai kebersamaan.

Perasaan dasar Negara Indonesia adalah semangat gotong royong. Dengan mewujudkan Perasaan dasar Negara Indonesia diharapkan para generasi muda akan terus menerapkan sikap semangat gotong royong.

“Gotong royong merupakan suatu kegiatan sosial yang menjadi ciri khas dari bangsa Indonesia dari jaman dahulu kala hingga saat ini.”

“Rasa kebersamaan ini muncul karena adanya sikap sosial tanpa pamrih dari masing-masing individu untuk meringankan beban yang sedang dipikul,” paparnya.

Related posts