APAKABAR CIAMPEA – Perusahaan Listrik Negara (PLN) diminta memperbaiki jaringan kabel listrik yang kendor di jalan raya Cicadas – Cibuntu, Kecamatan kecamatan Ciampea,tepatnya di jalan di Desa Cibuntu.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

“Kami selaku kepala Desa berdasarkan laporan dari warga dan para awak media yang sangat resah dengan kondisi kabel listrik yang kendor ini. Karena kabel listriknya sudah bisa dijangkau oleh anak-anak” kata A. Yani selaku kepala Desa Cibuntu kepada wartawan. Selasa, 23 Februari 2021.

Untuk itu, sambung A. Yani saya mewakili aspirasi warga minta pihak PLN segera memperhatikan dan melakukan perbaikan dengan cara menarik kabel listrik agar lebih tinggi dan kencang sehingga tidak terjangkau anak-anak.

Kondisi kabel listrik kendor yang tak jauh dari rumah warga , menurut A. Yani, sudah terjadi hampir satu tahun. Namun hingga sekarang belum ada perhatian dari pihak terkait. “‎ kata A. Yani.

Sementara itu, Spv Tehnik ULP PLN Leuwiliang, Nur Ahmad Marianom, saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan terkait ada kendornya kabel listrik di jalan Cicadas – Cibuntu.

Mendapat laporan dari wartawan. Nur Ahmad Marianom mengaku akan segera memerintahkan bawahannya untuk memperbaiki kabel tersebut.

“Kita juga turunkan satu tim untuk segera di perbaiki. Satu tim itu ada tiga orang yaitu, Haris,Idris dan Andri yang ada di lapangan. Kalau kondisi kabel listrik sudah membahayakan untuk umum, segera akan kita perbaiki” pungkasnya.(Haidy)