APAKABAR BOGOR – Diduga Kelelahan Pemudik dari Jakarta akan ke Cianjur Meninggal Dunia, Pingsan di Simpang Gadog

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Piket Posko Yan Terpadu Simpang Gadog mendapatkan laporan adanya pengemudi mobil yang kelelahan sampai tidak tersadarkan diri.

Laporan diterima ada Minggu tanggal 1 Mei 2022 sekitar pukul 11.55 Wib, korban berencana akan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Cianjur.

Setelah mendapatkan laporan tersebut perugas langsung mendatangi lokasi korban yang tidak sadarkan diri.

Saat di cek korban dalam keadaan tidak sadarkan diri, lalu korban diberi pertolongan pertama oleh petugas.

Namun tetap tidak sadarkan diri, petugas kepolisian bergegas membawa korban ke RSUD Ciawi1

Mendengar kabar tersebut Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Infanteri Gan Gan Rusgandara, Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin, SH., S.I.K., MH serta Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky A. Pranata., S.I.K., M.Si., CPHR bergegas menuju RSUD Ciawi untuk mengecek keadaan korban.

Setelah diberi pertolongan oleh petugas medis RSUD Ciawi sekitar kurang lebih 20 menit korban tidak bisa selamatkan dan meninggal dunia.

Aparat yang terlibat, antara lain Kanit Regident Sat Lantas Polres Bogor Iptu Danny T. A. Sutarman., S.T rk., CPHR dan Kaur Mintu Sat Lantas Polres Bogor Ipda Yudhi Perkasa., S.H., M.H serta Piket Posko Bripda Khoirul Misbah.***