APAKABARBOGOR.COM- – Betonisasi ruas jalan pasar Cisarua – Cidokom Desa Kopo  Kecamatan Cisarua,  berdampak pada omset para pedagang di Pasar Cisarua.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kondisi pasar yang memang sepi pengunjung, dengan adanya kegiatan tersebut kini bertambah sepi,   Jam 12 siang kondisi pasar terlihat lenggang.

“Iya gimana lagi ya, pasar kita jadi sepi akibat adanya penutupan dari arah Cidokom.

Para pedagang disini mengalami penurunan omset yang cukup drastis,  karena sebagian masyarakat yang jalurnya tertutup lebih memilih ke tempat lain untuk belanjanya.

Mudah mudahan pengerjaan betonisasinya cepat terselesaikan hingga para pedagang bisa kembali normal dalam usahanya,” ujar Kepala unit Pasar Cisarua,  Mira. Jumat 22/9/2023.

Kondisi sepinya pasar tersebut  sangat terlihat di blok D dan E, karena blok itu berada di dekat pintu keluar yang menuju ke arah Kopo, Citeko dan seterusnya.

Pengunjung hanya terpusat di bagian depan khususnya di jalur kios kios pedagang kaki lima  blok Gapura.

Menurut warga setempat Sutarman kondisi para pedagang pasar Cisarua kini serba salah, karena pengunjung dari arah belakang menghilang setelah jalan tertutup.

Sedangkan untuk pengunjung yang datang dari depan mereka lebih memilih berbelanja di kios kios PKL jalan Gapura.

“Dengan demikian para pedagang yang ada di pasar bagian belakang kini dalam kondisi prihatin,” pungkasnya. (dadang/ash)***