APAKABAR BOGOR – Setelah dilakukan tes PCR, ditemukan 33 kasus positif Covid-19 di Pondok Pesantren (Ponpes) Bina Madani di Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, sehingga totalnya menjadi 65 kasus.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kepada wartawan Senin, 7 Juni 2021, Wali Kota Bogor, Bima Arya, di Kota Bogor, mengatakan dari tes usap PCR yang dilakukan Dinas Kesehatan terhadap 421 orang santri dan pengurus Pondok Pesantren Bina Madani, hasilnya diketahui, pada hari ini ada 33 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dia menjelaskan ke-33 orang positif Covid-19 kini sudah dievakuasi ke Pusat Isolasi Covid-19 Kota Bogor, berlokasi di Gedung Pusdiklat BPKP di Ciawi Bogor.

Baca Juga: Wakil Bupati Bogor Saksikan Pemberian Vaksin Covid-19 Terhadap Karyawan TSI Cisarua

Sebelumnya, sudah ditemukan ada 24 santri di pondok pesantren itu yang dievakuasi ke Gedung Pusdiklat BPKP dari sebanyak 32 santri yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Santri Terpapar Covid-19 Jadi 65 Orang, Bima Arya Tutup Sementara Ponpes Bina Madani