Sambut Kepala Desa yang Baru, Staf Pemdes Percantik Kantor Desa Banjarwaru

  • Whatsapp
Staff desa dan BPD Banjarwaru, sedang membersihkan kantor desanya./Dok. apakabarbogor.com/wan.

APAKABAR BOGOR – Warga desa Banjarwaru Kecamatan Ciawi, beserta staff dan BPD, menyambut hari pertama kepala desa terpilih Abdurrahman, dengan melakukan pengecatan seluruh dinding kantor desa, dan menata ulang semua ruangan, terutana ruang kerja Kepala desa.

“Sejak dua hari lalu kita bersama-sama melakukan bersih-bersih seluruh kantor desa, baik luar maupun ruangan kerja. khususnya untuk kepala desa biar merasa senyaman mungkin, agar kantor ini menjadi rumah keduanya,” ungkap Darwis salah satu staf desa Banjarwaru.

Read More

Menurutnya, suasana lingkungan kerja yang bersih dan rapih, akan membuat semua yang bertugas merasa nyaman.Tak terkecuali bagi warga dan tamu yang datang ke kantor desa.

Senada, anggota BPD Banjarwaru Agus Tesi, memaparkan, dengan melakukan hal tersebut, maka akan menampilkan suasana baru, dan penyegaran.

“Hasil kesepakatan besama, cat yang dipakai berwarna putih, karena melambangkan suci dan bersih, sesuai dengan harapan kami semua. Dengan kepemimpinan kepala desa baru, desa kami akan lebih baik ke depan , ” jelas dia.

Kepala Desa Banjarwaru Abdurahman Fataromo memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

“Iya saya sangat kagum kesemuanya, ini semua tentu saja kita harus awali dengan baik, karena sesuatu apapun harus di kerjakan dengan tulus, guna mencapai tujuan yang baik sesuai harapan semua, ” Pungkas nya. (Wan/ash)

Related posts