APAKABARBOGOR.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 78, Koramil 0621-14 Ciampea, menggelar turnamen mini soccer di Lapangan Bola Mini Soccer Desa Bojongjengkol Kecamatan Ciampea. Minggu (13/8/2023).

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Turnamen yang bertajuk Danramil Ciampea Cup ini, di ikuti 8 sekolah menengah pertama (SMP) dari wilayah Kecamatan Ciampea.

Danramil 0621-14 Ciampea Kapten (Inf) Agus Purnama Yusup mengatakan, kegiatan turnamen ini bukan hanya tentang kompetisi semata, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi, dan kebersamaan antar pelajar.

Selain itu, lanjut Danramil Ciampea, sebagai wadah untuk bersatu dan menunjukkan rasa cinta terhadap tanah air. Sekaligus sebagai wadah, membangkitkan semangat patriotisme di kalangan masyarakat di usia dini.

“Melalui turnamen ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk merayakan kemerdekaan, dengan semangat yang tinggi, sekaligus membangkitkan rasa patriotisme dan persatuan di antara kita. Kegiatan olahraga ini juga, sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta memupuk nilai-nilai sportivitas,” ujar Kapten Agus melalui press rillis yang diterima APAKABARBOGOR.COM.

Turnamen yang mendapat dukungan penuh dari masyarakat khususnya di kecamatan Ciampea ini, kata Agus, tidak hanya menyatukan masyarakat dalam semangat perayaan ulang tahun Republik Indonesia.

Tetapi juga menjadi momentum berharga, untuk memupuk rasa persatuan, semangat patriotisme, dan semangat gotong-royong di tengah-tengah tantangan yang dihadapi bangsa.

“Mari kita sambut Hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia, dengan semangat dan kebersamaan,” pungkasnya.