APAKABARBOGOR.COM – Menyambut hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Jajaran staf Kecamatan, perangkat desa beserta para kades se- kecamatan Rancabungur juga melibatkan seluruh organisasi kemasyarakatan ikut andil dalam giat bebersih sungai Cidepit.

“Bebersih di aliran sungai Cidepit merupakan giat nyata dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda , 7 desa yang ada di kecamatan Rancabungur ikut terlibat, ditambah Pramuka sekolahan dari SMK SE kecamatan Rancabungur , SMAN 01 Rancabungur , dan SMPN 01 Rancabungur,” terang Deni salah seorang staff Kecamatan, Kamis (26/10/2023).

Sementara Lukman Nul Hakim kepala desa Bantarsari menambahkan, giat bebersih sungai Cidepit salah satu bentuk peduli terhadap lingkungan, karena Cidepit salah satu sungai yang ada di rancabungur yang keberadaannya masih diperlukan.

” Giat ini wujud kepedulian nyata warga Rancabungur terhadap lingkungan, semoga ke depan giat seperti ini akan terus bisa dilaksanakan, Pramuka dari beberapa sekolah yang ikut terlibat bagian dari pembelajaran generasi agar lebih cinta dengan lingkungan,” tambah Lukman Nul Hakim . (Igon)