APAKABAR BOGOR – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke 61 Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor akan menggelar Vaksinasi Gratis yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 15 Juli 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kajari Kabupaten Bogor Munaji S.H, M.H. melalui Kasi Intel Juanda, S.H, M.H. mengatakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke 61 Kejari Kabupaten Bogor Bersama Forkopimda dan Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor akan melaksanakan Vaksinasi GRATIS.

“Vaksinasi Gratis ini akan dilaksanakan pada Kamis besok tanggal 15 Juli 2021, Bertempat di Stadion Pakansari Cibinong,” ucap Juanda pada awak media, Selasa 13 Juli 2021.

Juanda mengajak, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor untuk mengikuti Vaksinasi Gratis ini.

“Ayo bagi sobat Adhyaksa yang berusia 18 Tahun agar segera mendaftar dan di saat Vaksinasi nanti jangan lupa memakai masker dan membawa KTP serta membawa alat tulis sendiri,” pungkasnya. (wid)