APAKABARBOGOR.COM – Satu orang pelajar tewas dibacok, di simpang Pomad Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pelaku diduga pelajar yang berjumlah tiga orang. Jumat 10 Maret 2023 pagi.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Korban atas nama Arya Saputra pelajar dari SMK Bina Warga Kota Bogor, korban meninggal di tempat dengan luka di lengan dan leher, pelaku diduga pelajar yang berjumlah tiga orang.

Salah satu guru SMN Bina Warga Wawan saat di temui di RS Fnc  mengatakan, korban Arya Saputra kelas X TKR Otomotif, kronologisnya korban akan pulang setelah mengikuti ujian midsemester.

Ketika menyebrang korban langsung dibacok oleh pelaku yang berboncengan, menurut saksi mata pelaku tiga orang.

“Pelaku berboncengan tiga orang setelah membacok korban pelaku langsung kabur, pelaku dari arah Cibinong menuju Bogor, korban warga Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, luka diindentifikasi luka bacok dan leher tergorok,” ujarnya kepada wartawan.

Masih kata Wawan. Korban meninggal diakibatkan kehilangan banyak darah, untuk pelaku belum diketahui dari sekolah mana, karena kejadian sangat cepat, saat melakukan pembacokan  pelaku menggunakan sweater dan masker.

“Harapan kami pelaku supaya cepat ditangkap dan diberikan hukuman yang setimpal, kita sangat menyesalkan kejadian seperti ini, karena kejadian ini berulang terjadi.  Harapannya dari aparat hukum bisa secepatnya menangkap pelaku,” tukasnya. (*/Yon)