Saba Desa di Kecamatan Rancabungur, Bupati Bogor Sampaikan Hal ini ke Warga

  • Whatsapp
Bupati Bogor Ade Yasin saba desa di Kecamatan Rancabungur./Dok.Apakabarbogor.com./Dok.Diyon

APAKABAR BOGOR – Bupati Bogor Ade Yasin melakukan kunjungan Saba Desa di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Kamis 15 Oktober 2021.

Bupati Bogor Ade Yasin meninjau pembangunan melalui program samisade yang berada di Desa Bantarsari, Bantar Jaya dan Desa Pasir Gaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Read More

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan bahwa peresmian pembangunan SamiSade ini merupakan salah bentuk kerja sama yang baik.

“Tagline saya itu Desa membangun. Inilah bukti kemampuan saya dalam wujud membangun Desa. Hal ini bisa terlaksana berkat kerja sama semua aparatur yang terlibat,” ujar Ade Yasin kepada wartawan.

Masih kata Ade Yasin, sebelum pelaksanaan peresmian jalan samisade. Dirinya menyempatkan diri untuk menerima surat hibah dari warga desa bantarsari. Dan dirinya sangat mengapreasiasi warga yang mendukung program samisade.

“Patut diapresiasi warga yang sudah menghibahkan tanahnya untuk jalan. Dan tadi juga saya berkunjung ke kantor desa bantarsari, untuk melihat desa pertama yang memiliki podcast. Ini bentuk kemajuan desa. Apalagi sekarang informasi banyak disampaikan melalui digital. Tentunya desa lain harus mencontoh desa bantarsari,” pungkasnya.

Selain resmikan Program Samisade, Bupati Bogor dalam kunjungannya meninjau rumah tidak layak huni, dan vaksinasi di sekolah Golden. (Diyon/Haidy)

Related posts