Rumah Atam Warga Desa Gandongan Rusak, Tertimpa Pohon yang Tumbang

  • Whatsapp
Kapolsek Cileungsi AKP Benny Cahyadi membenarkan bahwa telah terjadi Pohon tumbang di daerah Cileungsi yang menimpah salah satu rumah warga yaitu saudara Atam. /Dok. Humas Polres Bogor

APAKABAR BOGOR – Polsek Cileungsi lakukan pertolongan kepada salah satu rumah warga yang tertimpa pohon di Desa Gandongan, Kecamatan Cileungsi pada Minggu, 6 Desember 2020.

Hujan yang mengguyur sebagian besar wilayah Kabupaten Bogor sejak pagi hari membuat pohon di daerah Desa Gandongan, Kecamatan Cileungsi tumbang dan menimpa salah satu rumah warga.

Read More

Polsek Cileungsi yang menerima laporan adanya kejadian tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk langsung melakukan penanganan.

Polsek Cileungsi bersama BPBD Kabupaten Bogor, Tagana dan masyarakat sekitar pun langsung melakukan pemotongan terhadap pohon yang menimpa rumah warga tersebut.

Kapolsek Cileungsi AKP Benny Cahyadi membenarkan bahwa telah terjadi Pohon tumbang di daerah Cileungsi yang menimpah salah satu rumah warga yaitu saudara Atam

Keterangan tertulis dari Humas Polres Bogor menyebutkan, peristiwa tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, namun mengakibatkan kerusakan di beberapa bagian rumah.

“Dengan kejadian ini diharapkan masyarakat dapat lebih waspada terhadap bencana alam yang dapat datang dengan tiba-tiba,” kata Kapolsek. (*/tim)

Related posts