APAKABARBOGOR.COM –Portal berita Bogordaily.net menggelar lomba mewarnai dalam rangka Semarak HUT ke-7 pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Ratusan peserta yang merupakan anak-anak usia PAUD, TK serta RA ini mengikuti lomba dengan total hadiah Rp70 juta dan menginap di hotel bintang lima.

Lomba mewarnai dimulai pukul 10.00 WIB di Trans Studio Mini Lantai 3, Transmart Yasmin di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Kota Bogor.

Acara yang digagas portal berita yang berkantor di Ruko Kemang Valley Residence No. R3, Jalan Raya Kemang, Kabupaten Bogor berlangsung meriah.

Para peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti lomba mewarnai dengan tema ‘100 Tahun Bogordaily ke depan’.

Acara yang dipandu oleh MC Andy Lee Gouw dan Salma Calla semakin meriah dengan penampilan juara pertama Idola Cilik 2022, Pamela Ghaniya.

Dalam lomba tersebut, anak-anak peserta lomba diberikan waktu selama satu jam untuk menghias sketsa menggunakan krayon.

Hasil karya mereka kemudian dinilai oleh juri dan diumumkan pada hari yang sama.

Direktur Utama Bogordaily.net, Diki Sudrajat memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak sebelum mengikuti kegiatan lomba mewarnai.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi pengalaman yang berharga untuk adik-adik. Terima kasih sudah berpartisipasi untuk meriahkan acara ini. Semangat,” ujar Diki Sudrajat.

Sementara itu, pemenang lomba mewarnai diumumkan di hari yang sama. Para pemenangnya yakni juara 1 diraih oleh Meteora Anamolly, juara 2 Ratan Gie Alfatih, serta juara 3 adalah Kayza Nur.

Kemudian juara harapan 1 disematkan kepada Ishwari Pelangi, juara harapan 2 adalah Raya Kharisma Putri serta juara favorit Tika Kharmila.

Para juara mendapatkan hadiah yang telah disiapkan panitia. Juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai Rp20 juta, paket staycation hotel bintang 5 untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Lalu juara 2 mendapat logam mulia 10 gram, paket staycation hotel bintang 4 untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Kemudian juara 3 mendapat hadiah sepeda listrik, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Selanjutnya untuk juara harapan 1 mendapatkan hadiah uang tunai Rp4 juta, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya, juara harapan 2 uang tunai Rp3 juta, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.

Terakhir untuk juara favorit mendapatkan hadiah uang tunai Rp2 juta, paket staycation hotel ternama untuk 4 orang dan hadiah merchandise menarik lainnya.(acep Mulyana/ash)***