Ramadan Berbagi, ASKONAS Kabupaten Bogor Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

  • Whatsapp
Ketua DPC Askonas Kabupaten Bogor, Shinta DEC Checawaty memberikan bantuan kepada anak yatim./Dok.Apakabarbogor.com/ash.

APAKABAR BOGOR – Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Bogor, mengadakan acara Santunan bagi ratusan anak yatim yang ada di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Di Hotell Gumati, Rabu 21 April 2021.

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB tersebut dihadiri pula oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Sastra winara dan anggota DPRD Kabupaten Bogor,Ferry Roveo Checanova, selaku penasehat Askonas.

Read More

Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal satu pintu Kabupaten Bogor, Dace Supriadi, sekaligus Ketua umum Kerukunan Warga Bogor (KWB).

Dalam sambutannya ketua DPC Askonas Kabupaten Bogor Shinta DEC Checawaty mengatakan, puasa bisa menimbulkan empati kepedulian antara sesama. Atas dasar itu Askonas mengadakan buka puasa dan santunan. Hikmah lainya acara tersebut bisa ajang bersilaturahim antar pengurus Askonas Kabupaten Bogor.

“Hikmah puasa adalah sarana untuk mengendalikan hawa nafsu, maka banyak manfaat yang akan didapatkan dari puasa tersebut,”katanya.

Penasehat Askonas Kabupaten Bogor Sastra Winara dalam sambutannya menegaskan, Askonas diharapkan bisa menjadi nomor satu.

” Acara-acara seperti ini bisa memberikan semangat untuk kita semua, dan kami berharap Askonas bisa lebih maju lagi kedepan. Untuk itu diharapkan pula bisa bersama-sama membangun kabupaten Bogor, “pungkas dia.(ash/wan)

Related posts