APAKABAR BOGOR – Masyarakat Kabupaten Bogor diajak untuk mencintai kuliner asal wilayahnya sendiri agar menjadi salah satu upaya pemulihan ekonomi imbas pandemi Covid-19.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

“Salah satu spirit yang harus dikedepankan ialah dengan mencintai kuliner tradisional,” kata Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin, Jumat, 21 Mei 2021.

“Kehadiran kuliner tradisional dengan olahan modern menjadi inovasi dan alternatif solusi dalam mendukung komunitas pangan lokal dalam rangka pemulihan ekonomi daerah,” ungkapnya di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Pemkab Bogor Bersihkan 34 Ton Sampah dari Kali Baru, ke Depan akan Gandeng dengan Kostrad

Bupati Bogor mengaku akan terus mengampanyekan gerakan cinta kuliner sendiri, terlebih menjelang peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539 yang jatuh pada 3 Juni 2021.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Pulihkan Ekonomi Bogor, Bupati Ade Yasin Ajak Mencintai Kuliner Kampung Sendiri”