APAKABAR CIAMPEA – Meskipun di bulan puasa ramadhan 1442 hijriah tidak membuat para petugas kendor dalam melaksanakan operasi yustisi PPKM. 

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Seperti di wilayah teritorial Koramil 2114 Ciampea. Babinsa dan Bhabinkamtibas gencar melaksanakan semakin gencar melaksanakan operasi yang dilaksanakan di posko tangguh covid – 19 Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka menekan tingkat penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19. Selain itu juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Danramil Ciampea, Kapten Kav. Bambang Mudjianto menjelaskan, meskipun memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, kita tetap melaksanakan Operasi yustisi di wilayah Kecamatan Ciampea.

“Kegiatan yang dilakukan saat Operasi Yustisi PPKM, dengan melakukan pengawasan kepada masyarakat dan pengguna jalan dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker”, kata Danramil.

Danramil menambahkan, selain melakukan pengawasan, aparat gabungan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas saat operasi Yustisi PPKM.

Dikesempatan itu, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk menggunakan masker pada saat keluar rumah guna memutus penyebaran Covid-19. 

“Kegiatan ini, bahkan dari upaya aparat gabungan guna mendisiplinkan masyarakat benar-benar menjalankan protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri dan orang lain”, tandas Danramil. (Haidy)