Petugas Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi, Disiplin Prokes Jadi Masalah

  • Whatsapp
Petugas gabungan sedang melaksanakan kegiatan PPKM di Jalan Raya Pondok Udik, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang./Dok.apakabarbogor.com/dyn.

APAKABAR BOGOR – Terus meningkatnya angka penularan Covid 19 di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bogor, berbagai upayapun dilakukan agar virus tersebut dapat terputus mata rantainya.

Koramil 2115 /Kemang bersama petugas gabungan tidak henti-hentinya melaksanakan operasi yustisi, dan penegakan disiplin pencegahan Covid -19. Di Jalan Raya Pondok Udik, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Sabtu 23 Januari 2021.

Read More

Salah satu Angota Koramil 2115/ Kemang ,yang memimpin kegiatan Sertu Arnold mengatakan, Operasi Yustisi gabungan dilakukan demi menekan penyebaran virus Corona yang dikhawatirkan meningkat setiap harinya.

“Salah satunya sebagai upaya menekan penyeberan Covid 19 yang terus menerus meningkat setiap harinya, operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” ungkapnya, kepada apakabarbogor.com.

Arnold sapaan akrabnya, juga mengatakan, dari hasil operasi tersebut, anggota gabungan memberikan teguran dan puluhan sanksi sosial, kepada masyarakat yang tidak menaati protokol kesehatan saat berkendara di jalan. Dia juga berharap, pemberian sanksi dan teguran yang dilakukan dapat memberi pelajaran ke masyarakat, terkait masalah kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(dyn/ash

Related posts