APAKABAR BOGOR – Untuk mengenang Hari Sumpah pemuda yang ke- 93, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Ciawi Kabupaten Bogor, menggelar acara diskusi di salah satu hotel, kawasan Megamendung puncak.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Ketua KNPI DPK Ciawi Yoga mengatakan, momentum Hari Sumpah Pemuda merupakan torehan sejarah perjuangan Bangsa Indonesia.

“Sehingga dapatlah dikatakan bahwa, generasi muda adalah bagian yang tak terpisahkan dari cita-cita Bangsa Indonesia, ” Katanya. Kamis 28 Oktober 2021.

Dia juga mengatakan, memperingati Hari sumpah pemuda adalah ihtiar kaum milenial untuk merekatkan bersama dan menjaga Persatuan.

“Dengan menghadirkan OKP yang ada di Kecamatan Ciawi, beserta pàra pendahulu dan pengurus KNPI kabupaten Bogor menjadi pemantik gairah diskusi,” jelas Yoga.

Syarif Hidayat, Sekjen FKPPI Kabupaten Bogor, yang menjadi salah satu Narasumber dalam acara tersebut menuturkan,silaturahmi menjadi salah satu inti dari ber organisasi.

“Selaras dengan apa yang disampaikan Ketua DPK Kecamatan Ciawi, diskusi ini akan menjadi kajian awal dan rumusan yang terfokus Untuk kemajuan kepemudaan Ciawi, ” tuturnya.

Hal senada dikatakan Narasumber lainnya Imam wijaya. Dia berpesan kepada peserta, agar apa yang telah disampaikan oleh para narasumber, harus menjadi formulasi optimalisasi pembangunan kepemudaan yang ada di kecamatan Ciawi.

“Idealisme adalah kemewahan terakhir yang dimiliki oleh pemuda,” tutup Imam. (Wan/ash)