Penyelenggara Pelayanan Kepemudaan Terbaik, Pemkot Bogor Raih KNPI Award 2020

  • Whatsapp
Penerimaan Penghargaan diterima langsung Wali Kota Bogor Bima Arya dari Ketua DPD KNPI Jawa Barat Rio F Wilantara dalam ajang KNPI Award 2020 di Pullman Hotel Bandung. /Instagram.com/@pemkotbogor.

APAKABAR BOGOR – Pemerintah Kota Bogor meraih penghargaan sebagai pemerintah daerah terbaik dalam penyelenggara pelayanan kepemudaan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat.

Penghargaan diterima langsung Wali Kota Bogor Bima Arya dari Ketua DPD KNPI Jawa Barat Rio F Wilantara dalam ajang KNPI Award 2020 di Pullman Hotel Bandung, Senin 28 Desember 2020 malam.

Read More

“Penghargaan ini untuk teman-teman KNPI Kota Bogor dan seluruh aktivis pemuda Kota Bogor yang telah berkolaborasi dengan Pemkot untuk ikut menjadi bagian dari solusi persoalan di Kota Bogor,” ungkap Bima Arya usai menerima penghargaan.

Menurutnya, Pemkot Bogor hanya memfasilitasi sebagian kecil pemuda saja.

“Banyak pemuda yang bahkan telah memberikan inspirasi dengan mandiri tanpa bergabung kepada siapapun. Saya bangga dengan mereka,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bima Arya juga memberikan apresiasi kepada para pemuda yang ikut andil bagian membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Seperti diketahui, Bima Arya telah meluncurkan Tim Elang pada September 2020 lalu.

Related posts