APAKABAR CIAMPEA – Setelah dilantik, pengurus Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cibungbulang melakukan pengukuhan anggota masa bakti 2021-2026 yang diberlangsunh di Aula Kantor Kecamatan Cibungbulang. Selasa 26 Januari 2021.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan drajat menjelaskan, bahwa untuk pengurusan karang taruna yang baru ini bisa melaksanakan visinya, agar peran pemuda dapat terus ciptakan kreativitas.

“Mudah-mudahan mereka bisa betul-betul melaksanakan visinya dan berkontribusi positip dan berkontribusi nyata untuk kepentingan masyarakat dari pemuda kecamatan Cibungbulang,” ucapnya

Sementara itu, Camat Cibungbulang, Yudi Nurjaman mengaku, dengan pengukuhan karang taruna kinerja pengurusan yang baru ini lebih baik lagi dibandingkan dengan sebelumnya.

“Pembentukan karang taruna ini juga di harapkan jangan tukcing (di bentuk tapi cicing) tapi harus progres kedepan bersinergi dengan program-program desa dan kecamatan,” kata Yudi

Yudi meminta Katar ini untuk segera membuat rencana kegiatan program kegiatan yang selaras dengan programnya desa dan kecamatan sehingga dalam pelaksanaanya keberadaan bisa berbersinergi.

“Saya harap kepengurusan yang sekarang mampu membawa Cibungbulang lebih baik,” tutupnya.(Andri)