APAKABAR BOGOR – Pada masa pandemi, KRL Jabodetabek tetap dibuka oleh pemerintah dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak diperbolehkan berbicara di dalam gerbong.

Namun hal tersebut sering dihiraukan pengguna KRL, masih banyak penumpang yang sering berbicara didalam gerbong ataupun mengangkat telfon yang membuat penumpang lain merasa tidak nyaman.

Seperti yang dilihat di KRL Jabodetabek masih banyak penumpang yang hanya menggunakan masker setengah saja.

Hanya sampai mulut yang artinya belum sesuai dengan ketentuan menggunakan masker yang baik dan benar.

Ada juga penumpang yang masih mengangkat telfon di gerbong ataupun berbicara dengan penumpang lain yang seharusnya tidak diperbolehkan.

Karna hal tersebut bisa berakibat menularkan Virus Covid-19. Sebaiknya pengguna KRL mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan agar kita bisa beraktivitas dengan aman.

Untuk petugas KRL perlu bersikap lebih tegas lagi bagi penumpang yang masih melanggar protokol yang sudah ditentukan. (Rifa Radela Rusdi), Mahasiswi Digital Pubic Relations di Telkom University)