Pemuda Jabar Dukung Jokowi Ajukan Boy Rafli Amar Menjadi Calon Kapolri

  • Whatsapp

APAKABAR BOGOR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan megajukan Komjen Pol Boy Rafli Amar ke Komisi III DPR untuk menjalani uji kepatutan dan kelayakan menjadi calon Kapolri pengganti Idham Azis yang akan segera pensiun.

Komjen Pol Boy Rafli Amar saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Read More

Selain itu sosok Komjen Pol Boy Rafli Amar ramai diperbincangkan calon Kapolri yang namanya sudah dikantongi oleh Presiden Joko Widodo.

Dan mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.

Salah satunya dukungan dari Koordinator Sahabat Boy Rafli Amar, Hasyemi Faqihudun, mendukung Komjen Pol Boy Rafli Amar untuk menjadi Kapolri pengganti Jenderal Idham Azis.

“Komjen Pol Boy Rafli Amar sosok yang sangat tepat untuk dijadikan Kapolri, sebab dengan memiliki pengalaman da
nketegasan.

Bahkan dengan kesederhanaannya kami mengira Presiden Joko Widodo sangat tepat jika menunjuk beliau”. Ungkap Hasyemi Faqihudun. Koordinator sahabat Boy Rafli Amar. Minggu 3 Januari 2020.

Menurutnya, Komjen Pol Boy Rafli Amar disebut menjadi kandidat terkuat untuk menjadi Kapolri
.

“Apalagi beliau selalu ditempatkan di wilayah yang cukup luar biasa, seperti pernah menjadi Kapolda Banten dan Kapolda Papua.

Menurut saya dua daerah ini cukup luar biasa dan Pak Komjen pol Boy Rafli Amar dapat menjalankan tugas dengan baik”. Sambungnya

Ia berharap, Presiden Joko Widodo dapat mempertimbangkannya dengan melihat rekam jejak beliau.

“Semoga yang diharapkan dapat terwujud, dan Pak Komjen Pol Boy Rafli Amar menjadi salah satu kandidat yang dapat dipertimbangkan kuat baik di DPR RI ataupun Presiden Joko Widodo”. Tutupnya. (Haidy)

Related posts