Pemkot Bogor Didorong agar Cepat Perbaiki Rumah Tidak Layak Huni

  • Whatsapp
Devie Prihartini Sultani Anggota Komisi IV Fraksi Nasdem DPRD Kota Bogor didampingi staf Wakil Walikota Bogor Insa Boya. /Dok. Denis Suparis.

APAKABAR BOGOR – Devie Prihartini Sultani Anggota Komisi IV Fraksi Nasdem DPRD Kota Bogor didampingi staf Wakil Walikota Bogor Insa Boya kunjungi warga Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa, 8 Desember 2020

Pada kesempatan tersebut Devie, berkunjung bersama dengan perwakilan eksekutif sebagai langkah konkret untuk mendorong percepatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di RW 10 dan 11 Kelurahan Pasir Jaya.

Read More

“Saya kira Pemkot cepat merspon aduan warga. Semoga step selanjutnya bisa segera terealisasi , kita akan kawal bersama,”ucap Devie.

Anggota dewan yang suka berpenampilan modis ini mengatakan, bahwa DPRD Kota Bogor sudah menyetujui anggaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021 dengan anggaran sebesar Rp4,5 Miliar.

“Peruntukkan anggaran ini sepenuhnya untuk warga Kota Bogor yang betul-betul membutuhkan hingga tepat sasaran,” ungkap Devie.

Kunjungan Devie bersama rombongan di akhir kegiatan sempat mendatangi rumah seorang warga bernama Linda yang mengalami insiden. Dengan langkah cepat, Devie dan tim membantu proses evakuasi dengan membawa Linda ke rumah sakit Ummi yang dekat dengan tempat tinggal.

“Iya, saat saya hendak berpamitan tiba-tiba ada warga yang jatuh. Akhirnya kami bantu evakuasi dan membawa ke rumah sakit. Kami juga bantu untuk pengurusan BPJS sehingga semuanya bisa teratasi baik,” tandasnya. (dns).

Related posts