APAKABAR CIAMPEA – Belasan wartawan dari berbagai media cetak, online dan televisi yang tergabung di Jurnalis Bogor Barat (JBB) menggelar aksi turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk warga Palestina. Jum’at, 21 Mei 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Aksi solidaritas tersebut dipusatkan di Jalan Raya perbatasan antara kota dan Kabupaten Bogor bagian barat tepatnya depan kantor Kecamatan Ciampea, hari ini jurnalis Bogor barat mengadakan aksi solidaritas terhadap Palestina,” kata Ketua JBB Imande Jajar.

Selain galang dana untuk Palestina Ia juga meminta kepada pihak pemerintah mendesak Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk segera hentikan kekerasan terhadap warga Palestina.

“Selain mengumpulkan donasi, kami juga mendukung pemerintah agar segera mendesak PBB untuk melakukan perdamaian di dua Negara tersebut, ” ujarnya.

Diakui Imande Jajar, rencananya dana yang terkumpul tersebur akan langsung disalurkan kepada posko-posko palestina yang ada di wilayah Bogor.

“Aksi ini akan terus dilakukan sehingga pemerintah dapat menunjukan rasa kemanusian terhadap bangsa yang tengah dilanda perang,” pungkasnya. (Haidy)