APAKABAR BOGOR – Kepala Desa (Kades) Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor Ayoh Yohana, bersama Bhabinkamtibmas dan Staf Desa, meninjau pelaksanaan ujian sekolah di SDN Pabuaran 1, Selasa 25 Mei 2021 pagi.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kedatangan Kades dan rombongan untuk memastikan protokol kesehatan Covid-19 benar-benar diterapkan dalam ujian tatap muka tersebut. Setelah memantau, Kades cukup mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh pihak sekolah. 

“Alhamdulillah berjalan baik. Dari pintu depan ada cek suhu, masker. Yang jelas prokes tidak diragukan,” ujar Ayoh sapaan akrabnya kepada wartawan.

Sementara terkait persiapan sekolah tatap muka, Ayoh mengatakan, akan menunggu lebih lanjut dari Pemerintah Kabupaten Bogor. Semoga evaluasi selama ujian sekolah ini berlangsung akan menjadi bahan pertimbangan untuk pembelajaran tatap muka (PTM) kedepanya.

“Sekolah tatap muka tinggal menunggu kebijakan dari Dinas Pendidikan Kabupten Bogor, saya mendoakan kepada siswa dan siswi yang hari ini melaksanakan ujian bisa mendapatkan hasil yang bagus, dan nilai-nilai hasil ujian mereka bisa mengantarkan mereka untuk masuk SMP Negri, amin,” pungkasnya. (Diyon)