APAKABAR CIAMPEA – Sebanyak ratusan pelajar dan warga masyarakat Kecamatan Ciampea antusias mengikuti vaksinasi dosis pertama dengan jenis vaksin Pfizer yang dilaksanakan di Sekolah maupun di tingkat Desa.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kegiatan ini mendapatkan pendampingan oleh Empat Pilar yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Perangkat Desa, serta Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Ciampea.

“Sinergitas Babinsa, bersama tiga pilar dalam kegiatan vaksinasi ini dilakukan agar kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar,” kata Danramil Ciampea Kapten Inf Agus Purnama Yusup.

Menurut Danramil, selain demi kelancaran jalannya kegiatan, pendampingan empat pilar dilaksanakan sekaligus juga untuk memberikan support atau semangat kepada pelajar dan warga masyarakat dalam mendukung dan mensukseskan program vaksinasi di masa pandemi covid-19 ini.

Vaksinasi yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat sebagai prosedural dalam penanganan dan pengendalian covid-19, sebagai upaya percepatan dalam mewujudkan kekebalan kelompok ditengah masyarakat.

“Sehingga, bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin untuk tetap disiplin menerapkan prokes 5-M. Hal ini sebagai langkah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Haidy)