APAKABAR BOGOR – Dalam rangka menciptakan ketertiban dan kenyamanan wilayah saat berlangsungnya bulan suci ramadhan 1443 H.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Camat dan Kanit Satol PP Kecamatan Kemang, bersama anggotanya melaksanakan giat penyakit masyarakat (Pekat) dengan menjaring sejumlah wanita malam yang nekat mangkal di wilayah Kemang.

Dalam razia itu petugas berhasil mengangkut sejumlah wanita malam, Rabu 6/4/2022 dini hari.

“Saya bersama Pak Kanit Pol PP dan anggota melaksanakan giat penyakit masyarakat di bulan Ramadhan ini dengan menyisir sejumlah tempat mangkalnya wanita malam sepanjang jalan raya kemang ,” ujar Camat Kemang, Rameni saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 7 April 2022.

Operasi tersebut dilakukan kata Camat untuk menciptakan ketertiban umum di wilayah Kemang saat bulan Ramadhan ini sesuai dengan misi Kabupaten Bogor mewujudkan kesalehan sosial.

“Untuk menjaga ketertiban dan kenyaman saat menjalankan ibadah puasa di Ramadhan ini maka kita lakukan giat ini,”katanya.

Sementara Kanit Pol PP Kemang, Yazidil Bustomi mengatakan untuk wanita malam yang terjaring itu totalnya ada 10 wanita malam yang didominasi dari luar Kecamatan Kemang.