Naik Pangkat, Arsal Sahban akan Berikan Pengabdian Terbaik bagi Bangsa dan Negara

  • Whatsapp
Upacara pelantikan Koorsahli Kapolri dan terima jabatan Kapolda Bengkulu serta laporan kenaikan pangkat Pati Polri dan Kombes Pol Satker Mabes Polri di Gedung Rupatama, Jakarta Selatan. /Dok. Wido

APAKABAR BOGOR – Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo memimpin upacara pelantikan Koorsahli Kapolri dan terima jabatan Kapolda Bengkulu serta laporan kenaikan pangkat Pati Polri dan Kombes Pol Satker Mabes Polri di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Rabu 30 Juni 2021.

Salah satu Perwira Menengah Polri (Pamen Polri) yang dapat promosi dan kenaikan pangkat dari AKBP menjadi Kombes adalah Kombes Pol DR M. Arsal Sahban, S.H., S.IK., M.M., M.H,

Read More

Saat di hubungi awak media melalui pesan WhatsApp Arsal Sahban mengucapkan puji syukur atas kenaikan pangkatnya.

“Mohon doa dari para sahabat, semoga dengan pangkat setingkat lebih tinggi, saya bisa memberikan pengabdian terbaik kepada Masyarakat,” ucap mantan Wakapolresta Bogor kota tersebut.

Jebolan Akademi Polisi (Akpol ) angkatan 1998 tersebut melanjutkan
kenaikan pangkat dari AKBP menjadi Kombes Pol adalah sebuah karunia dari Allah SWT.

“Tentu harus saya jawab dengan pengabdian terbaik dengan mendedikasikan tugas saya untuk Bangsa dan Negara dan melayani masyarakat banyak,” ujar Arsal Sahban. (wdo)

Related posts