APAKABAR BOGOR – Untuk menindaklanjuti kebijakan dari pemerintah pusat berdasarkan arahan Presiden Jokowi, dan Keputusan Bupati Bogor tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat untuk pengendalian Covid-19 yang belakangan ini meningkat.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Camat Nanggung Ae saefullah menjelaskan, bahwa Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi penegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat terus dilakukan oleh jajaran Muspika Kecamatan Nanggung saat ini.

“Dalam rapat tersebut memberikan motivasi kepada masing-masing kepala desa yang ada di kecamatan Nanggung,” ujar Camat Nanggung Ae saefullah, pada. Jum’at 9 Juli 2021.

Di samping itu, kata Ae dirinya akan melakukan kegiatan rajia penegakan protokol kesehatan (Prokes) di tiap titik.

“Hingga sampai dengan tanggal 20 Juli mendatang kita secara kontinyu terus-menerus sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan, ” imbuhnya.

Sementara, target untuk pemberian Vaksin di Kecamatan Nanggung, menurut Ae Jumlah sasarannya mencapai 4000 orang dari 11 Desa di Kecamatan Nanggung.

“Untuk satu minggu yang akan di mulai pada Rabu hingga Kamis nanti,” tukasnya. (Andriawan/Hdy)