Terinspirasi dari ciri khas Jepang yang terkenal dengan rotinya yang berkualitas tinggi, lembut dan lezat, alasan ini juga yang digunakan MAKO Cake and Bakery dalam memproduksi setiap varian produk yang disajikan.

Selain hal tersebut, MAKO Cake and Bakery juga menggunakan bahan-bahan alami dengan kualitas premium yang diramu dengan resep spesial sehingga menghasilkan produk yang khas, bergizi, sehat dan tentunya konsisten dalam kualitas rasa dan penyajiannya.

Ada lebih dari 30 varian roti yang disajikan di MAKO Cake and Bakery, salah satunya adalah Mochi Peanut roti lembut dengan isian mochi khas Jepang serta selai kacang ditambah taburan kacang giling yang menggugah selera.

Selain roti, MAKO Cake and Bakery juga menyediakan pilihan Cake yang sangat menawan, salah satunya adalah Nastar Cake dan Raspberry Velvet Cake, dimana Cake ini dibuat khusus dengan bahan baku premium dan dekorasi yang menarik, sehingga menjadi pilihan kue yang sangat tepat untuk menemani acara khusus bersama keluarga maupun kerabat.

Beberapa produk signature dari MAKO Cake and Bakery yaitu:

NASTAR CAKE
Produk Cake dari MAKO yang satu ini dibuat dengan rasa yang lembut dengan selai nanas yang khas dan fresh.

Nastar Cake ini hadir juga dengan Cookies Nastar bertabur biscuit renyah diatasnya, sehingga memberikan sensasi rasa renyah dan halus yang tidak ada duanya. Menjadikan Nastar cake ini sebagai salah satu signature produk dari MAKO Cake and Bakery.

RASPBERRY VELVET CAKE
Produk Cake favorite MAKO yaitu Raspberry Velvet Cake hadir sebagai salah satu Signature Cake di MAKO Cake and Bakery.