APAKABAR BOGOR – Pelaku pencurian Kendaraan Ambulance milik klinik Kesehatan Denti Sari,  yang beralamat di Jalan Raya Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, pada hari Rabu (7/7/2021) pagi diburu polsek Bojonggede, Resort Depok. 

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Ditemui dikantornya Kapolsek Bojong Gede Akp Dwi Susanto mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat bahwa telah kehilangan mobil ambulans tepatnya di klinik Denti Sari, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

“Kemudian tim Reskrim langsung melakukan cek TKP benar bahwa benar mobil ambulans tadi pagi diketahui hilang,” ujar Kapolsek.

Bahkan untuk melakukan pengungkapan kasus pencurian itu, lanjut Kapolsek, unit Reskirm Polsek Bojong Gede akan menlusuri CCTV  yang ada di klinik tersebut.

“Kemudian kami akan buka juga CCTV yang ada disepanjang Jalan Raya Bojonggede untuk melacak keberadaan mobil ambulans tersebut,” sambungnya.

Kronologi kejadian kata Kapolsek pelakunya menjebol pintu samping lewat banguan klinik yang sedang dikerjakan menaiki pagar langsung masuk ke dalam kelinik tersebut.

Klinik yang tidak buka 24 jam itu menjadi kesempatan pelaku untuk mencari kunci mobil ambulan itu. Kunci tersebut kata Kapolsek dari keterangan pemilik klinik disimpan dilaci diruangan kasir.

“Disana pelaku mengambil kuci mobil beserta stnk mobil. Setelah kita cek teryata CCTV milik klinik tersebut mati /rusak sehingga kita bawa dulu untuk jadi barang bukti bahan penyelidikan lebih lanjut, namun kami berusaha mencari CCTV yang ada di sepanjang jalan yang dilalui mobil ambulans tersebut ke mana larinya,” paparnya.

Kapolsek pun mengatakan  saat pandemi seperti ini, ambulans sangat dibutuhkan.

“Untuk itu kami akan bekerja keras mencari dan bagaimana menelusuri bagaimana kehilangan mobil ambulans tersebut, kita bekerja keras,” tukasnya. (Diyon/Hdy)