APAKABAR BOGOR – Kapolda Jabar Irjen. Pol Drs. Suntana, M. Si Kapolda Jabar ingin memastikan bahwa arus wisata di Bogor khususnya Puncak berjalan dengan aman dan lancar.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Banyaknya peminat yang ingin berwisata ke Puncak cukup tinggi sehingga beban jalan tidak bisa dilakukan secara normal.

Maka dari itu Polres Bogor melakukan diskresi berupa one way sehingga perjalanan bisa aman dan lancar.

Kepada masyarakat yang berangkat dari Cianjur menuju Bogor bisa mengambil jalur alternatif Cikalong Kulon- Tanjungsari- Cariu- Jonggol.

“Mari kita berdoa bersama dipenghujung mudik ini semoga situasi kamtibmas aman dan lancar.”

“Masyarakat juga diberikan kesehatan, kita harus menjaga situasi covid 19 agar supaya penyebarannya bisa dikendalikan.” katanya.

Kapolda Jabar melakukan peninjauan secara langsung ke pos pengamanan gadog puncak, Kamis, 5 Mei 2022.

Dalam hal ini Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih berkat kerjasama dan disiplin masyarakat yang sudah mematuhi peraturan yang disampaikan dan mematuhi himbauan untuk tertib berlalu lintas.

“Dihari ketiga bada Idul Fitri ini, kita sedang melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2022 khususnya untuk mengantisipasi arus balik dari Bandung dan Jateng, baik melalui jalan tol maupun arteri.” ungkap Kapolda Jabar.***