APAKABAR BOGOR – Bertujuan untuk meningkatkan kan kekompakan dalam menjaga kondusifitas ditengah masyarakat, kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim melakukan diskusi bareng bersama Lintas LSM dan Ormas.

Dalam acara tersebut kapolsek menyampaikan pesannya , menjaga kondusifitas di lingkungan masing – masing sangat perlu di tingkatkan oleh anggota Ormas maupun Lsm.

“Bagi para ketua harus mampu memberikan Contoh yang baik terhadap anggota di bawah nya, harus bisa jadi Bapa yang baik yang bisa memantau dan mengasuh para anggotanya,” kata Kompol Nurahim selasa 16 pebruari 2021.

Dengan adanya Aliansi Lintas LSM dan Ormas di wilayah hukum nya, Kompol Nurahim sangat mengapresiasi atas kekompakan nya tetap jaga, dan tingkat kan rasa kondusif di lingkungan masyarakat.

“Karena apabila ada kedapatan pelanggaran tindak pidana, kami tidak akan segan – segan menindak siapapun baik anggota Ormas atau LSM, ” tegasnya.

Dari sekian Ormas dan LSM yang turut dalam berdiskusi tersebut Bogor Apakabar News sempat mewawancarai salah satu koordinator wilayah.”

BACA JUGA: Hallodepok.com, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar peristiwa di Kota Depok, Jawa Barat, dan nasional.

“Dinata, Dia mengaku dari Barisan Benteng Raya Pajajaran (BBRP) zona 7 yang hadir mewakili Ketuanya. Dinata mengatakan, lingkungan aman nyaman itu tujuan semua, maka dalam hal ini dituntut kekompakan dalam menjaga itu semua” Katanya.