APAKABARBOGOR.COM – Percepatan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah pedesaan, masih sangat dibutuhkan.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pasalnya melalui arus lalu lintas barang dan jasa kerap terasa untuk mendobrak perekonomian masyarakat pedesaan.

“Jalan bagus, akses mudah sudah otomatis lancar dan damai. Potensi kenaikan ekonomi sudah barang tentu akan meningkat, ucap Rachmat Alamsyah selaku TPK ditemui di lokasi pengecoran.

Program samisade lanjutnya, tahun ini Desa Nanggerang mendapatkan Bantuan samisade sebesar 700 jt dan kita betonisasi jalan sepanjang 920 M X 4 X 0.15 M. Dan TPT sepanjang 60 X L ( a 0.30 +b.0, 40) X T. 0.40M) berlokasi di Kampung Nanggerang Rt 01/04 yang bersumber dari APBD Kabupaten Bogor Tahun 2023.

Masih kata Rachmat, menurutnya pengecoran dan pembangunan TPT berjalan lancar masyarakat juga antusias dengan diperbaikinya jalan lintas ini.

Desa Nanggerang dengan jalan akses pendukung Desa Sasak Panjang, Desa Ragajaya dan Susukan menjadi Desa Sentral perekonomian karena dekat dengan dua stasiun kereta api stasiun Citayam dan Bojonggede.

Dengan peningkatan jalan semakin baik akan berdampak baik pula untuk kegiatan perekonomian. Khusunya di wilayah Kabupaten Bogor. (FR)