Melalui Apel Pagi Bersama, Iwan Setiawan Minta ASN Tingkatkan Kualitas Diri

  • Whatsapp
Apel pagi bersama, di Halaman Kantor Setda Kabupaten Bogor. /Instagram.com/@kabupaten.bogor.

APAKABAR BOGOR – Mengawali tahun 2021, Wakil Bupati Iwan Setiawan mengajak seluruh pejabat struktural eselon II lingkup pemerintah Kabupaten Bogor.

Pejabat struktural dan fungsional lingkup Setda Kabupaten Bogor, untuk meningkatkan kualitas diri dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Read More

Serta bekerja lebih gercep (Gerak cepat). Itu disampaikan melalui apel pagi bersama, di halaman kantor Setda Kabupaten Bogor, Senin 4 Januari 2021.

“Tahun baru semangat baru energi baru, Tahun 2021 merupakan tahun peningkatan SDM. Lakukan pembinaan sdm multi level untuk mendukung pencapaian target-target panca karsa tersebut. Pekerjaan sudah bisa langsung dimulai dari awal tahun.”

“Perda dan PERBUP APBD 2021 telah ditetapkan. Untuk itu segera proses penatausahaan keuangan 2021, seperti penyusunan anggaran kas, penetapan surat keputusan pengguna anggaran (pa) dan kuasa pengguna anggaran (KPA) dan Surat Persediaan Dana (SPD) untuk mempercepat proses pengadaan barang dan jasa,” tegas Iwan.

Lanjut Iwan menambahkan, segera siapkan laporan Dana Alokasi Khusus dan Dana Provinsi. Laporkan segera kegiatan yang diberi kesempatan 50 hari kerja kepada Bupati dan TAPD.

Dalam program pemulihan ekonomi sinergitas dan koordinasi antar perangkat daerah dibidang ekonomi harus lebih ditingkatkan dan jangan berjalan sendiri-sendiri.

Related posts