Maulid Nabi SAW, Baraya Pamijahan Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp
Baraya Pamijahan, melaksanakan Santunan anak yatim dan pengajian/dok apakabarbogor.com

APAKABAR BOGOR – Organisasi Baraya Pamijahan kecamatan pamijahan kabupaten bogor menggelar kegiatan pengajian dan Santunan anak yatim dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 hijriah, Dengan mengambil tema evaluasi dan refleksi diakhir tahun 2020.

Read More

Kegiatan tersebut dilaksanakan dikampung Lokapurna RT 01 RW 08 Lembah Cawene Gunung Salak Endah, Desa Gunung Sari kecamatan pamijahan, Senin (28/12/20)

Dalam sambutannya ketua Baraya Pamijahan, Kiki Rizkia mengatakan bahwa pengajian dan santunan kepada anak yatim dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan evaluasi sekaligus refleksi akhir tahun 2020.

Siapapun boleh masuk dibaraya pamijahan yang penting niatnya silaturahmi, baraya pamijahan tidak ada gajihnya, baraya pamijahan benar harus orang yang punya jiwa sosial tinggi.

Karena motto kita Silih asah silih asih silih asuh. Dan cita cita kitapun hanya ingin membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya pendampingan, pelayanan. 

Bahkan kitapun ingin merangkul anak yatim yang ada di pamijahan, agar mereka pun lebih terperhatikan dan terpedulikan oleh kita supaya mereka tidak merasa dirinya sendiri.

Menurut Pembina Baraya Pamijahan Ki Darul, Buat agenda diskusi yang baik sehingga terjalin juga komunikasi yang baik, kedepannya nanti ada session biasa ada juga session diskusi sehingga terbangun komunikasi yang lebih baik lagi.

Tapi ini sudah menunjukan bahwa manusia itu tidak dilihat dari casing nya tetapi bagaimana dari perilaku kemudian dari hatinya yang baik ya terutama perbuatan ini dengan karya nyata, Sehingga baraya pamijahan ini meski dipandang sebelah mata tapi jadikan lah sebuah motivasi untuk bisa lebih baik lagi 

Seperti kata pepatah semakin pohon tinggi semakin pula kencang anginnya.(ash).

Related posts