APAKABARBOGOR.COM- Kepala desa Lemahduhur, Kecamatan Caringin Ujang Najmudin, siap dicalonkan kembali oleh masyarakat pada pemilihan tahun 2023 mendatang. Keseriusan tersebut diimplementasikan pada pendaftaran dirinya yang diantar oleh ratusan massa pendukung.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pria yang akrab disapa Iyang tersebut mendatangi panitia pemilihan dengan berjalan kaki. Usai menyerahkan syarat pendaftaran, ketua Pilkades Lemahduhur Agus Suhendar menyatakan berkas tersebut lengkap.

“Yang sudah mendaftar ada tiga bakal calon, termasuk pak Ujang sebagai petahana,”ungkapnya, Sabtu 17 Desember 2023.

Saat ini, sambungnya ada 9.990 jumlah pemilih yang sudah terdata, jumlah tersebut masih bisa bertambah atau berkurang.

“Nantinya masih akan dilakukan pemutakhiran data pemilih,”jelasnya.

Terpisah, masih banyaknya program pembangunan yang belum terselesaikan, memotivasi Iyang untuk kembali mencalonkan diri menjadi Kepala desa Lemahduhur untuk kali ke tiga.

Diantara program tersebut adalah pembukaan akses jalan baru ruas Lemahduhur -Batukembar, program pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) melalui kegiatan ketahanan pangan, dan masih banyak lagi.

“Untuk ketahanan pangan saja saat ini baru terealisasi 8 kelompok, jadi seharusnya bisa terus bertambah dari tahun ke tahun,”bebernya.

Untuk mewujudkannya, dia sangat berharap dukungan masyarakat, untuk bersama-sama mencapai apa yang sudah disepakati.

“Insya Allah saya akan kembali mencalonkan diri kembali dengan dasar dukungan dari masyarakat,”kata dia.

Masyarakat lemahduhur Edo menilai, apa yang selama ini telah dimulai sudah sepantasnya diselesaikan, dengan memberikan satu kali lagi kesempatan.

“Yah jelas kami bersama masyarakat Lemahduhur lainnya mendukung, agar Pak Ujang kembali menjadi kepala desa kami,”harapnya.(uk/ash)