Manjakan Warganya di Bulan Ramadhan, Begini Layanan yang Diberikan Pemkot Bogor

  • Whatsapp
Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan. /Dok. PDAM Kota Bogor

APAKABAR BOGOR – Pemkot Bogor melalui Perusahaan Umum Daerah Tirta Pakuan Kota Bogor, Jawa Barat, memanjakan warganya dengan memberikan bantuan layanan air gratis kepada warganya selama bulan Ramadhan.

Layanan gratis itu baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan rumah ibadah, seperti masjid dan mushala.

Read More

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan, di Kota Bogor, Senin, 12 april 2021, mengatakan program bantuan layanan air secara gratis ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan milik pemerintah daerah itu pada Bulan Ramadhan.

“Bantuan air minum diberikan kepada masjid dan mushala di Kota Bogor yang kekurangan air untuk kebutuhan air wudhu bagi jamaahnya yang akan beribadah sholat,” katanya.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Pertamina Pantau Kebutuhan Bahan Energi Selama Ramadhan dan Idul Fitri

Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky menambahkan, untuk bantuan air tersebut, pengurus masjid dan mushala tidak perlu memberikan bayaran tambahan. “Masjid dan mushala yang sudah berlangganan air minum dari PDAM tidak perlu membayar biaya tambahan. Harapan kami, bantuan ini bisa membuat ibadah warga saat Ramadhan lebih lancar,” katanya.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikelManjakan Warganya di Bulan Ramadhan, Begini Layanan yang Diberikan Pemkot Bogor

Related posts