APAKABAR BOGOR – Butuh energi dan effort besar mengembangkan usaha dalam bayang-bayang negatif pandemi Covid-19. Salah langkah, maka usaha yang dirintis akan layu sebelum berkembang.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Bila lolos dari lubang jarum pandemi Covid-19, maka kesuksesan menunggu didepan mata. Dan, Malika Refleksi Keluarga sudah melewati seleksi alam itu dan memasuki aktivasi usaha tahun ke-2.

“Malika Refleksi lahir dan tumbuh dalam kondisi kurang ideal karena faktor pandemi Covid-19. Sebab, pandemi Covid-19 menghancurkan perekonomian. Potensi bisnis sangat berat dan ini jadi mission imposibble sebenarnya,” ungkap Owner Malika Refleksi Riska Childawati Angraeniah kepada Hallo.Id, Kamis, 28 Oktober 2021.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallo.id dalam artikel Malika Refleksi di Gunung Mas, Dua Tahun Tumbuh dalam Badai Covid-19