Luar Biasa, Komunitas ini Berani Patungan Bagi-bagi Iqro dan Takjil, yang Lain Kapan Nyusul?

  • Whatsapp
Giat Berbagi Takjik dan buku Iqro di depan Kantor Kecamatan Ciawi./Dok.Apakabarbogor.com/wan.

APAKABAR BOGOR – Sejumlah pegemudi Mobil Siaga Desa dari selatan kabupaten Bogor yang tergabung dalam Community Mobile Desa (CMD), berkolaborasi dengan Karang Taruna Kecamatan Ciawi dan Ojeg Online. Memanfaatkan momentum Ramadan dengan membagikan takjil dan buku Iqro, didepan Kantor Kecamatan Ciawi. Sabtu 8 Mei 2021.

Koordinator Cominity Mobil Siaga Desa (CMD). Sopian Syukur mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya menjalin Komunikasi dengan baik Antar komunitas.

Read More

“Untuk mencapai Jalinan yang baik sesama manusia dengan bebagai profesi menyatukan tujuan yang sama dengan melakukan giat Sosial. Selain itu Kami ingin juga menyumbangkan dalam hidup ini baik harta maupun tenaga sesuai apa yang kami mampu,” Ujarnya.

Sebagai bentuk tanggung jawaban pada generasi, sambungnya, maka dalam acara ini, Comunity Mobil Desa (CMD) membagikan Buku iqra untuk menarik minat baca.

“Ada 400 lembar yang kami bagikan disini, biaya untuk Takjil dan buku adalah hasil patungan kami, dan semoga saja bermanfaat,”Pungkasnya.(wan/ash)

Related posts