Libur Tahun Baru, Ini Cafe dan Restoran yang Suguhkan Pemandangan Keren

  • Whatsapp

APAKABAR BOGOR – Bukit Nurmala Cafe , salah satu tempat nongkrong favorit yang menjadi refrensi bagi wisatawan yang akan berkunjung ke kawasan wisata gunung salak endah. Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan.

Berada di area pegunungan yang asri dan penuh dengan keindahan alam.

Read More

Manager Bukit Nurmala Cafe, Denis menuturkan tak hanya itu, Bukit Nurmala hadir dengan mengusung konsep cafe perpaduan outdoor dan indoor yang menarik.

“Cafe ini dibangun di kawasan perbukitan, dimana terdapat banyak sekali pohon rindang dan hijau yang dapat memanjakan mata,” ungkapnya kepada wartawan 1 Januari 2021.

Meskipun dibangun jauh dari perkotaan cafe menyuguhkan tema modern yang sangat cocok untuk anak muda milenial. Namun, tak sedikit juga pengunjung yang datang berusia dewasa.

“Tak hanya itu saja kami pun menyediakan spot untuk swafoto bagi pemburu poto kekinian, fasilitas mushola, tempat parkir, live music, dan lainnya tersedia,” tuturnya.

Walaupun di masa pandemi Covid-19 Bukit Nurmala tetap melayani pengunjung dengan standar protokol kesehatan dan jam operasional yang sudah ditentukan pemerintah.

Related posts