Lepas Kegiatan Gowes, Dedie Minta Warga agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim melepas kegiatan dari rombongan pesepeda Fiex Gier Indonesia. /Dok. kotabogor.go.id.

APAKABAR BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim melepas kegiatan dari rombongan pesepeda Fiex Gier Indonesia dengan tajuk Last Sunday Ride (LSR) 2020 di Mall Boxies, Minggu 27 Desember 2020.

Kurang lebih ada 350 pesepeda ikut meramaikan kegiatan bersepeda santai akhir tahun dengan menyusuri Bogor yang sejuk mulai dari Boxies Mall – Ciawi – Gadog – Pasir Angin – Katulampa – Sumareccon – R3 – Bantar Kemang – Katulampa – Boxies Mall.

Read More

Koordinator LSR Bogor Raya, Hilmi mengatakan, ide LSR muncul sebagai kegiatan bersama pesepeda di pekan terakhir penghujung tahun.

Pesepeda LSR mempunyai visi awal akan kota yang ramah, aman, dan nyaman untuk bersepeda.

“Dengan jarak tempuh yang tidak jauh (50-100 km), pesepeda LSR semakin punya ruang untuk menikmati bersepeda di penghujung tahun dan menutup tahun dengan aktivitas positif yang menyehatkan dan menyenangkan,” ungkap Hilmi.

Hilmi melanjutkan, kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Dia menyebut, Kota Bogor telah tiga kali menyelenggarakan kegiatan bersepeda di penghujung tahun ini, yakni di tahun 2017, 2019 dan 2020.

“Tahun ini walaupun dalam masa pandemi, LSR tetap digelar dengan konsep berbeda.”

Related posts