APAKABARBOGOR.COM- Menghadapi libur lebaran yag tinggal satu pekan lagi, Taman Safari Indonesia ( TSI ),  akan memberikan diskon kepada para pengunjung.

Yakni diskon untuk harga tiket, dengan 150 ribu pengunjung bisa menyaksikan berbagai atraksi pertunjukan yang ada disana.

Pemesanan tiket dimulai dari 5 April sampai 10 April 2023.

Sedangkan untuk masa berlakunya sampai 19 April 2023.

“Bagi pengunjung yang ingin memesan bisa kunjungi website bogor.tamansafari.com,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Parul Rozi.

Ozi juga menambahkan, untuk paket Safari Siang bisa dinikmati dengan Paket Promo THR, diantaranya Safari Journey, berkeliling 9 exhibits satwa, visit Istana Panda, wahana permainan, berkunjung dan berendam di Curug Jaksa.

Sementara itu,.sambungnya, selama ramadhan TSI buka normal dengan promo spesial dengan pertunjukkan 1001 Malam Aladin, dan Jasmine yang siap menghibur ngabuburit pengunjung setiap harinya.

“Untuk lalulintas menjelang libur lebaran, kawasan Puncak yang identik dengan kemacetan, jalan alternatif Cikopo Selatan bisa digunakan agar terbebas dari jebakan macet, karrna dari Gadog Ciawi bisa langsung menuju TSI,”pungkas Ozi. ( Dadang / ash )***